Inilah 5 tanda-tanda karpet mu kotor dan harus segera dicuci

Inilah 5 tanda-tanda karpet mu kotor dan harus segera dicuci

Karpet merupakan benda yang wajib ada dirumah, karena karpet membuat rumah kita semakin cantik dan indah, selain mempercantik ruangan karept membuat kita nyaman karena kelembutannya.

Baca Juga:cara mudah mencuci karpet mobil dirumah

tapi jika karpetmu sudah menimbulkan beberapa hal yang tidak bagus, maka kamu harus segera mencucinya, sebelum noda dikarpet semakin banyak dan sulit untuk dihilangkan.

tentu hal tersebut membuat kita tidak nyaman bukan?, nah jadi saya akan memberikan apa saja tanda-tanda karpet kamu sudah harus dicuci, simak artikel berikut.

1.Menimbulkan bau yang tidak enak

bau pada dikarpet biasanya disebabkan karena noda atau tumpahan makanan dan minuman yang tidak segera dibersihkan dan menempel dikarpet.

jika bau tidak enak dan apek muncul dari karpetmu, maka kamu harus segera mecucinya, sebelum baunya semakin parah.

2.Merasa alergi dan bersin-bersin saat sedang duduk dikarpet

jika kamu merasa hidungmu gatal dan tidak enak saat di karpet, itu dikarenakan debu dan kuman yang sudah menumpuk dikarpet dan menyebar ke seluruh ruangan

jika kamu bersin-bersin yang kamu alami berasal dari karpet, maka kamu harus mencuci karpetnya segera, bila didiamkan terlalu lama maka akan menyebabkan virus dan kamu akan terserang sakit.

3.karpet terasa lembab,lengket dan menjadi tidak nyaman

Menjelang musim hujan, biasanya udara di dalam ruangan jadi lebih lembap. dan udara lembab menyebabkan karpet menjadi lebih mudah kotor dan lengket

Baca Juga:tips mencuci karpet yang benar agar tidak bau apek/

seharusnya karpet selalu kering saat sedang digunakan, karena udara lembab membuat kotoran pada karpet menggumpal dan berjamur. sebelum semakin tidak enak, kamu harus mencuci karpetnya segera

4.Warna pada karpet berubah dan memudar

Karpet yang sudah sangat kotor dan sudah sangat lama tidak dicuci, pasti akan mebuat karpet tersebut warnanya berubah dan memudar.

agar warna pada karpetmu terlihat lebih cerah lagi, kamu harus segera mencucinya agar warna pada karpet bisa kembali lagi.

5.Terdapat noda yang mengerak dan sulit dihilangkan

tentu noda membandel yang ada dikarpet membaut kita tidak nyaman, karena noda tersebut mengotori karpet, jika terdapat noda yang sulit dihilangkan walau sudah dibersihkan dengan lap dan alkohol.

Baca Juga:malas mencuci karpet inilah cara agar karpet tidak mudah kotor

jangan dibiarkan terlalu lama, jika tidak segera dibersihkan noda tersebut akan mengerak dan tidak bisa dihilangkan sama sekali, kamu harus menucicnya dengan segera sebelum nodanya tidak bisa dibersihkan.

nah jadi itulah beberapa tanda kamu ahrus mencuci karpetmu dengan segera, jika artikel ini bermanfaat share keteman-teman kalian ya, dan utarakan pendapat kalian dikomen ya.

jika kamu berminat untuk mencuci karpetmu di hj clean kamu bisa menghubungi informasi dibawah

website:https://cucikarpet.id/

email:hernadhijayaclean@gmail.com

no telepon:081322420908

Head Office: Kp. Pulo Asem RT 09 /RW 06, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kelurahan Babelan, Bekasi

jangan ragu untuk mendatangi hj clean, karena kamu bisa mencuci kapret dengan harga murah tapi dengan service luar biasa!

Close Menu