Cara vacuum cleaner karpet agar debu terangkat sempurna

Cara vacuum cleaner karpet agar debu terangkat sempurna

membersihkan karpet merupakan kegiatan yang harus kita lakukan untuk menjaga kebersihan karpet, selain membuat karpet bersih, tentu karpet yang bersih juga tidak membawa penyakit untuk keluarga.

Baca Juga:gunakan cara ini untuk membersihkan noda dikarpet

debu yang menumpuk di karpet berpotensi membuat orang yang duduk di atasnya menjadi sakit. jadi sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan karpet dirumahmu,

vacuum cleaner karpet merupakan salah satu cara untuk membersihkan debu dikarpet, jika kamu tidak tahu bagaimana cara yang benar untuk membersihkannya saya punya caranya, simak artikel berikut

1.Pilih vakum yang tepat 

Ada begitu banyak penyedot debu atau vacuum cleaner yang tersedia di pasaran saat ini. Meski begitu, tidak semua penyedot debu diciptakan sama.

pertimbangkan untuk memeriksa dengan produsen karpet untuk melihat apakah ada fitur tertentu yang direkomendasikan untuk karpet baru Anda.

2.Gunakan fitur sikat memutar di vacuum

Banyak penyedot debu memiliki sikat berputar, yang dikenal sebagai batang pengocok, yang dirancang untuk mengaduk serat karpet untuk membantu melonggarkan tanah jauh di dalam tumpukan.

Baca Juga:cara mencuci karpet wol yang benar untuk menghindari kerusakan

Fitur ini sangat membantu di banyak karpet, tetapi dapat merusak gaya tertentu. Misalnya, karpet model melingkar seperti Berber

3.Bersihkan kotoran yang yang terlihat dahulu sebelum vacuum

Sebelum memulai menyedot debu pada karpet, bersihkan benda-benda dari karpet yang terlalu besar untuk disedot seperti mainan kecil, koin, dan klip kertas. 

kotoran ini harus diambil dengan tangan untuk menghindari kemungkinan tersangkut di ruang hampa menyebabkan kerusakan pada ruang udara. 

4.Gunakan alat tambahan

Sebagian besar penyedot debu dilengkapi dengan sambungan selang untuk memudahkan menyedot debu pada tempat yang sulit dijangkau dan untuk menyedot debu pelapis. 

Untuk melakukannya, Anda dapat memanfaatkan alat tambahan atau sambungan. Gunakan tambahan celah di sepanjang alas tiang di tepi ruangan untuk membantu mencegah penumpukan debu dan kemungkinan kotoran filtrasi.

5.Vacuum karpet dengan rutin,minimal 2 minggu sekali

sangat penting untuk mengvacuum karpet secara rutin, karena itu untuk menjaga kebersihan karpet dari banyak kotoran

Untuk rumah dengan lalu lintas tinggi atau memiliki hewan peliharaan, penyedot debu lebih sering diperlukan, Anda harus lebih sering menyedot debu sebanyak dua kali,mbahkan tiga kali per minggu.

Baca Juga:inilah beberapa cara membersihkan karpet masjid yang mudah

nah jadi itulah cara vacuum cleaner karpet yang benar agar karpet kamu bisa bersih maksimal dari debu yang menumpuk, jika artikel ini bermanfaat share keteman-teman kalian ya….

jika kamu berminat untuk mencuci karpetmu di hj clean kamu bisa menghubungi informasi dibawah

website:https://cucikarpet.id/

email:hernadhijayaclean@gmail.com

no telepon:081322420908

Head Office: Kp. Pulo Asem RT 09 /RW 06, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kelurahan Babelan, Bekasi

jangan ragu untuk mendatangi hj clean, karena kamu bisa mencuci kapret dengan harga murah tapi dengan service luar biasa!

Close Menu