Malas mencuci karpet?, inilah cara agar karpet tidak mudah kotor

Malas mencuci karpet?, inilah cara agar karpet tidak mudah kotor

Karpet merupakan alas lantai yang paling nyaman untuk digunakan dirumah, karena bahannya yang lembut dan juga tebal, tapi kalau karpetnya kotor dan bau maka kita akan malas untuk beralas di karpet tersebut kan?.

Baca Juga:agar karpet kamu awet dan selalu bersih gunakanlah cara ini

inilah tugas admin sebagai pembuat artikel, saya akan memberitahukan kalian bagaimana caranya agar karpet tidak mudah kotor

1.Membersihkan debu dikarpet secara teratur

membersihkan debu karpet

Menyedot debu dapat membuat karpet tetap bersih serta menghilangkan bakteri. Kotoran memiliki kualitas abrasif dan ketika berulang kali diinjak, itu dapat membuat karpet menjadi lebih cepat rusak dan rontok

2.Pukul karpet dengan pemukul untuk menghilangkan debu

menggantung karpet

Jika Anda tidak punya vacuum cleaner, Anda masih bisa membersihkan karpet dari debu dengan menggantungnya di luar rumah dan memukul-mukul karpet dengan pemukul kasur.

Baca Juga:jasa cuci karpet kantor buat kerja jadi lebih produktif

kalau ingin hasil yang terbaik, kamu bisa menyikat permukaan karpet untuk membantu merontokkan debu yang tersisa,

3.Jangan biarkan noda menempel dikarpet

kopi tumpah dikarpet

Seringkali karpet terkena noda seperti tumpahan minuman, makanan yang jatuh, dan kotoran, tentu noda tersebut membuat tampilan karpet menjadi tidak bagus dan kotorBaca Juga:

untuk menghindari noda yang mengering dan sulit untuk dibersihkan, sebaiknya kamu langsung membersihkan karpetnya setelah terkena noda.


Dengan cara tekan-tekan noda tersebut dengan kain atau tisu bersih. Lalu, bersihkan area yang terkena noda dengan sabun dan air hingga nodanya menjadi samar.

4.cuci karpet setiap 6 bulan/1 tahun sekali

mencuci karpet

Anda dapat menyewa jasa cuci karpet untuk membantu menjaga kebersihan dan keawetan karpet di rumah. dengan jasa cuci karpet ini, karpet yang dicuci akan dibersihkan secara profesional,

Baca Juga:jasa cuci karpet rumah

Tahukah kamu?, kamu bisa mencuci karpet di HJ clean dengan harga yang sangat murah!, di hj clean karpetmu akan dicuci dengan mendalam dan teliti, karpet akan dicuci dengan teknologi yang mumpuni agar karpet bisa bersih maksimal!

jika kamu berminat untuk mencuci karpetmu di hj clean kamu bisa menghubungi informasi dibawah

website:https://cucikarpet.id/

email:hernadhijayaclean@gmail.com

no telepon: 081322420908

Head Office: Kp. Pulo Asem RT 09 /RW 06, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kelurahan Babelan, Bekasi

jangan ragu untuk mendatangi hj clean, karena kamu bisa mencuci kapret dengan harga murah tapi dengan service luar biasa!

Close Menu